Sunday, May 25, 2008

your hair has a BIG impact in your look!!!

well,, sbenernya hari ini gw dlanda kbosanan stadium 4 ampe ngepost blog banyak banged...[in a good mood of writing n get bored wif my bloody marketing...haha..]

dari title ny aja,,mungkin kalian smw uda pada bisa nebak isi post ini apaan...haha...skali lagi gw ngeliat facebook temen gw n dy ngepost foto temennya pas jaman jadul...n believe me it is so hilarious!!! gw ketawa ampe gak berhenti2...hosmate gw shock ampe kpikiran trus sampe skarang...gmana ngga,,one of my friends yg skarang bisa dibilang lumayan good looking,,dulunya.....ampe speechless gw...parah banged!!!!mukanya sama...[despite of dy skarang uda lbi tua..],,tapi rambutnya....tolong donkkk....hahaha...hosmate gw bilang,,' udah kyak gorden!!!' hahahhaa...ngakakkkkk abisssss....belah tengah n gondrong gitu...mana lurus lagi...uda kyk di smoothing...[no offense...hehe..]..tapi untungnya sekarang he looks much more better...dgn potongan rambut yg udah jau berbeda dari sebelumnya tentunya...haha...people do change anyway...

another case adalah temen bae gw...gak jauh beda ama case sbelumnya,,rambut dy jg dlu belah tengah [God,,gw juga!!!wat was in my mind y??haha..] n cupu banged kliatannya..skali lagi,,he looks better now...hahaa...

however,,who noes about d hair style five years onward??ahahha...bisa aja kmbali k tragedi 'belah tengah' ato g pake belah2an...haha...yg jelas kesimpulannya,,cari hair style yg bener n cocok bwt lo...kalo gak maw tu jadi kenangan tak terlupakan...haha....

No comments: