Sunday, June 1, 2008

My Foggy and Busy Sunday...

Fiuh,,after waiting for 2 months,,akhirnya gw done syuting bwt MSF movie seeker service [The Edge of Perfection,,nonton y...16 August 2008...hehe...] Walopun basically peran gw dikit,,berhubung ada scene yg belom slese,,finally gw mesti nunggu until scene gw beres smw baru my desire bwt potong rambut kesampean...hahaa...[so excited!!]

Tadi abis dari Gempar service,,gw,,Sarah,,Adit langsung cabut k Gardiner..[which means I missed my lovely lunch wif my beloved cell...huhu..]Trus ampe Gardiner,,langsung nae A1 bareng Jerry n Kaming jga bwt jmput Jan n k Warneet [baca:Cranbourne]. Finally after ages,,I went there again!! Tengah jalan pada kelaperan,,akhirnya mampir k McDonald's yg dulu qta datengin jg...grabbed some foods bwt ngeganjel perut...Trus pas nyampe,,I met up wif Margareth n Andrew... As usual,,sperti gw,,Sarah ma Kaming uda nebak,,pas ktemu si Margareth pasti bakal ditanyain 'would u like a cup of tea??'...hahaha...And it happened!! tapi dasar si Kaming iseng,,dy malah bilang 'Can I get coffee please?'[dalam hati si Margareth mgkn ngomong,,ni orang kog ngerepotin bener...haha...]

Trus,,qta syuting bwt scene yg emank blom k syut pas 2 bulan lalu..basically qta2 dah pada brubah gtu rambutny which is lbi panjang..tapi y udalah..haha...n thank God banged hari ini syuting ny cepet...emank ngejar waktu before sunset supaya bsa ambil scene pantai...n the man of the day adalah Kaming...haha...sperti biasa,,si Sarah mesti mati2an nahan ketawa gara2 ngeliat mukanya si Kaming...hehe...

After finishing the hostel scene,,qta langsung cabut k beach...n the sunset was so beautiful..[si Jan ampe girang n seneng bener ngeliatnya..haha..] Paling kasian si adit n Kaming...berhubung mereka mesti pake baju lengan pendek n fyi,,tadi tu dingin banged...uda ampe smoky2 gtu kalo ngomong...hahaha...gw ma Sarah kaki ny uda mati rasa gtu saking dinginnya...

Cabut dari Cranbourne,,qta balik lagi ke Melbourne...Trus rencana awal mo makan di Warung Gudeg,,unfortunately tutup...yasud,,akhirnya makan d restoran Korea which was recommended by Jan's friend...untungnya enak..haha..n the most important thing,,it is under movie-budget...nge-save dikit...hehe..Thank God...]

Setelah itu,,nyampe d rumah,,dsar iseng,,gw ma hosmate gw si Floren ber-experiment ama poni gw...akhirny gw potong dah tu poni...eh tapi emank apes,,si Flor motong pono gw kpendekan n alhasil jadi petal alias g simetris gtu..haha..ampe stres gw...yah tapi mo diapain lagi,,akhirny pasrah n sbisa mgkn nyoba nutupin tu petal..
saking isengnya lagi,,gw coba kriting rambut gw...n alhasil malah jadi kyk ibu2 arisan...well,,its better to me not to wave my hair...

so,,d conclusion of today is foggy and tiring Sunday yet fun!! Also,,i didn't touch my book at all today!!!what a goal...huhu..exams r coming up n tomorrow i'm gonna spend my whole day at library...welcome to real life again,,diana...

No comments: