Saturday, May 24, 2008

demam facebook...

ada fenomena baru yang gw temuin akhir2 ini...dimana gw n temen2 gw lagi demam situs pertemanan bernama 'facebook'..haha...i know most of u guys know wat it is...n say goodbye to our beloved 'friendster'...benernya gak fully say goodbye sih,,cuma ga taw kenapa,,akhir2 ini qta semua pada kecanduan ama facebook even thou most of us think that facebook tu ribet banged!! well,,no wonder si,,applicationny segunung n request2ny uda nyampe ratusan gitu...n personally,,gw males banged ignore in satu2...tapi facebook tu lbi privacy..cieee..haha..berhubung temen2 dstu gw 98% kenal smw,,unlike friendster yg uda gak jelas siapa2 aja yg jadi friends gw n yg ngeliatin profile gw udah gak jelas asal-usulnya darimana...haha...

a point yang kita demen dari facebook tuh bisa comment2 d foto2..[of course friendster does it too,,but this one is much more fun!!!] n satu crita dmana kami anak2 leighrion mulai comment d one of our photos in facebook...n sorry bwt stefanus yg uda jadi korban qta...haha...benernya simple bener,,mulai dari si verlin yg comment kalo si nus2 ga ikutan foto bareng 1 cell...trus ci winy berlanjut dgn bilang 'yah,,si stefa kan lagi sibuk ama yang 'lainnya'..' ..trus giliran gw yang comment n sampe giliran si edo yang comment,,dy bilang ' tuh si nus ada d belakang kaca!!' kontan gw liat n waktu itu gw ngeliat orang pake baju putih d blakang kaca n langsung aja gw pikir tu stefanus...gak pake mikir panjang,,langsung aja tu gw tag 'si baju putih'..haha...

masalah start dari situ...selidik punya selidik,,ternyata si stefanus tu waktu kita foto lagi nganterin si rio k station n yg gw tag ternyata bayangannya si gerry!!![guyz,,u better see my facebook n d foto for clearer...haha...]..yang lebih kocak lagi,,si nus2 mo bales comment dari kita,,tapi berhubung dy orang 'awam' d facebook [baru bwt facebook 2 minggu yg lalu..haha..],,alhasil dy gak nemu gmana carany bwt reply comment dsana...[nus,,fyi,,tu lo reply comment d paling bawah...hahaha....]well,si stefanus akhirnya cma bisa pasrah n geleng2 kepala while qta smua lagi ngomongin n ngetawain dy...hahaha...

trus hari ini gw ketemu si edo,,ternyata waktu itu dy cma ngasal gitu ngomong kalo ad si stefanus d belakang kaca,,eh gak tawny malah gw anggap serius...ngaco abis!!!y apa bole bwt,,uda terlanjur d tag,, n yg bisa remove tag ny cma stefanus...[once again,,he doesn't know how to remove the tag!!!hahahaha....]

pelajaran dari kejadian ini adalah:
.jangan gaptek2 soal facebook...[trutama si nus2 yg mesti nge-spend an hour bwt nyari gmana ganti display picture...haha.]
.jangan ngerjain orang...[trutama si edo yg uda menipu kita smwa..trutama gw!!haha...]
.jeli2 kalo ngeliat foto...[trutama gw yg uda ngira bayanganny gerry tu si nus2...]
.jangan suka ngegosip...[but its fun to gossip in stefanus...haha...we keep doing dat..]
.cepetan bwt facebook!![trutama bwt si mei2 yang cuma bsa bengong dengerin kita cerita soal foto n stefanus...haha..]
.always b in cell's photos!![trutama bwt smua biar g digossipin kyk stefanus!!haha...]

No comments: